-->

Mengatasi Tombol Klik Kanan dan Kiri Tidak Berfungsi di Laptop, Kasus Acer Travelmate 4750 core i3

Hello Sahabat, 
Mengatasi Tombol Klik Kanan dan Kiri Tidak Berfungsi di Laptop sudah banyak artikel yang menjelaskan tentang hal ini dan di video youtube juga sudah banyak di buat artikel mengatasi masalah ini.
Mengatasi Tombol Klik Kanan dan Kiri Tidak Berfungsi di Laptop dimulai dari driver yang terinstall tidak support, registry laptop yang bermasalah dan boleh jadi disebabkan kabel soket klik kanan tidak support lagi dan rusak.
Mengatasi Tombol Klik Kanan dan Kiri Tidak Berfungsi di Laptop dari kemungkinan di atas semua nya benar dan boleh di coba 1 per satu dengan mencari artikel yang bisa membantu masalah yang ditemukan.
Namun pembahasan disini uji kasus Laptop Acer Travelmate 4750 core i3 tombol klik kanan dan kiri tidak berfungsi. Setelah di coba menjadi beberapa artikel panduan yang bisa mengatasi permasalahan di atas, namun tidak kunjung teratasi masalah ini juga tombol klik kanan dan kiri pada Laptop Acer Travelmate 4750 core i3 masih tidak berfungsi.
Setalah diganti driver Acer Travelmate 4750 core i3 yang membuat kinerja klik kanan dan kiri berfungsi, hasilnya masih tidak berjalan, Lalu di coba mengganti Soket penghubung touchpad kemungkinan rusak, namun hasilnya masih juga, dan kemungkinan papan toucpadnya rusak, dan setelah diganti tidak berhasi juga.
Dari kasus tersebut dapat disimpulkan bawah Tombol Klik Kanan dan Kiri pada Acer Travelmate 4750 pada motherboardnya bermasalah dan perlu penanganan lebih lanjut.
Caranya :
1. Bongkar kesing Acer Travelmate 4750 sehingga menemukan motherboard Acer Travelmate 4750 core i3 dan lakukan dengan hati-hati pembongkarannya, jika belum bisa minta bantu tenaga teknis untuk membongkarnya.
2. Kemudian Cek tombol klik kanan dan kiri, jika tidak tahu dapat dilihat pada gambar di bawah ini:
3. Setelah ditemukan coba dibersihkan dengan cairan pembersih dan lakukan dengan hati, dan gunakan tisu untuk membersihkannya.
Hal ini dilakukan kemungkinan tombol pada motherboard ditutup oleh debu atau karatan, coba dibersihkan dengan hati-hati
4. Jika telah diyakinkan bersih, coba hidupkan kembali laptopnya dan uji coba lagi tombol klik kanan dan kiri, mudah-mudahan masalah tombol klik kanan dan kiri dapat teratasi
Demikian semoga bermamfaat.

0 Response to "Mengatasi Tombol Klik Kanan dan Kiri Tidak Berfungsi di Laptop, Kasus Acer Travelmate 4750 core i3"

Post a Comment

Tinggalkan Pesan Postif untuk perkembangan kami

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel