-->

CARA MEMBUAT SURAT IZIN KEDINASAN

Hallo Sahabat,,

Di bawah ini merupakan salah satu contoh cara membuat surat izin bekerja kedinasan yang dapat di share kepada sahabat semuanya,, 



  ........................,.............2021

 Kepada Yth.

Kepala ........................

Di

       ........................

                                 SURAT PERMOHONAN IZIN

 Saya yang bertanda tangan di bawah ini :

Nama              :.....................

Jabatan           :...................

Bermaksud mengajukan Permohon Izin dari tanggal .................... dikarenakan ada urusan keluarga di ..............

Bersama surat ini, saya tidak bisa melaksanakan kewajiban dan tugas rutin saya sebagai .............................. sebagaimana biasanya.

Demikian surat ini saya buat dan atas perkenan bapak mengucapkan terimakasih.

                                                                                                Hormat saya,

Demikian contoh membuat surat izin kedinasanan yang dapat di share semoga membantu.

0 Response to "CARA MEMBUAT SURAT IZIN KEDINASAN"

Post a Comment

Tinggalkan Pesan Postif untuk perkembangan kami

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel