-->

Mengatasi Toshiba Satelite P745 Core i3 Mati Hidup Sendiri

Hai sahabat teknisi Laptop,,

Toshiba Satelite P745 Core i3 baru ketemu kasus mati hidup sendiri, ceritanya begini..

sebuah Toshiba Satelite P745 Core i3 diantar user kerumah dan mengeluhkan keadaan laptopnya mati hidup dan setelah mati tidak mau hidupkan lagi. Saya coba menghidupkannya untuk memastikan bahwa Toshiba Satelite P745 Core i3 benar keadaan demikian dan yang terjadi setelah sampai ke dekstop  sampai 1 menit lalu redup sendiri kemudian mati, indikator cas menyala indikator on/off masih menyala, kemudian hidup sendiri  dan mati sendiri lagi tidak sampai ke desktop.

Dari kasus tersebut saya coba bongkar dan bersihkan mainboard laptopnya dan menambah pasta laptop pada prosesor dan setelah selesai saya coba nyalakan kembali, namun hasilnya tetap sama, tebakan saya terakhir harus periksa tegangan pada mesin.

Namun sebelum dibongkar kembali saya mencoba lepaskan soket on/off untuk menghidupkan Toshiba Satelite P745 Core i3 dan dihidupi dengan tombol Pause/play yang ada di laptop Toshiba Satelite P745 Core i3 dan akhirnya tanpa saya sangka dapat hidup dengan normal.

Toshiba Satelite P745 Core i3 akhirnya solusi masalah hidup matinya teratasi dan untuk menghidupkan toshiba Toshiba Satelite P745 Core i3 gunakan tombol pause/play saja dan tombol on/off tidak digunakan.

Demikian solusi Toshiba Satelite P745 Core i3 mati hidup semoga dapat bermamfaat.

0 Response to "Mengatasi Toshiba Satelite P745 Core i3 Mati Hidup Sendiri"

Post a Comment

Tinggalkan Pesan Postif untuk perkembangan kami

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel